Fitur Kereta Lanjutan di Traveloka, Kemudahan Dalam Genggaman

Pengertian Sistem
Sumber: luizvrodrigues.com.br

Perjalanan dengan kereta api menjadi pilihan banyak penumpang karena berbagai faktor. Salah satunya adalah harga yang terjangkau dan kenyamanan selama perjalanan. Terutama buat yang menempuh rute jarak jauh, rasanya kurang nyaman jika naik kendaraan seperti bus atau mobil pribadi karena kaki akan tertekuk lama, dan risiko kena macet yang bisa bikin stress di jalan.

Kereta adalah jawabannya, yang bisa santai selama perjalanan dan kaki pun bisa selonjor nyaman, tak harus tertekuk selama berjam-jam lamanya. Naik kereta juga bebas dari kemacetan, yang biasanya mengular panjang ketika musim liburan tiba.

Karena itulah, permintaan tiket untuk transportasi ini selalu tinggi. Terutama untuk perjalanan jarak jauh, yang memerlukan kenyamanan  ekstra. Lalu bagaimana kalau perlu tiket kereta jarak jauh secara mendadak dan kamu kehabisan tiket?

Sumber:  aktual.com

Traveloka memahami keresahan banyak penumpang yang mengalami nasib seperti ini dengan menyediakan fitur baru berupa tiket kereta lanjutan yang bisa jadi alternatif perjalanan untuk tipe jarak jauh. Fitur ini memungkinkan penumpang untuk mendapatkan tiket yang jalur langsungnya sudah penuh, dengan menyiasatinya menggunakan metode pindah kereta dan semua tiketnya bisa dibeli secara langsung lewat aplikasi Traveloka. Sebuah kemudahan dalam genggaman, yang hanya bisa kamu dapatkan di Traveloka.

Misalnya untuk perjalanan Jakarta – Malang yang biasanya penuh sejak jauh hari. Dengan kereta lanjutan, pilihannya tidak hanya menjadi Jakarta – Malang saja, namun bisa jadi Jakarta – transit Cirebon – Malang, atau pilihan tempat transit lainnya yang bisa kamu sesuaikan.

Dengan demikian, kamu bisa tetap menuju Malang dengan menggunakan transportasi ini. Namun menambah waktu perjalanan, karena harus transit dulu di kota tertentu.

Baca juga : Pengalaman Masa Kecil Generasiku yang Dekat dengan Alam

Memperbanyak Pilihan Rute

Sumber: pexels

Kereta lanjutan memungkinkan perjalanan yang selama ini tak ada jalur langsungnya, menjadi mungkin untuk membeli tiketnya secara langsung. Seperti jalur Jakarta – Banyuwangi, yang tiketnya bisa kamu beli hanya dengan sekali transaksi, untuk perjalanan yang memerlukan transit di Surabaya selama beberapa jam.

Demikian pula sebaliknya. Perjalanan dari Banyuwangi ke Jakarta pun sekarang lebih mudah dengan fitur kereta lanjutan. Beberapa pilihan kelas dan waktu transit disediakan oleh Traveloka. Kamu tinggal memilih mana kereta yang paling pas buat perjalanan jauh ini.

Pemesanan Tiket Lebih Praktis

Pilihan perjalanan dengan transit di kota tertentu mungkin sudah lama dilakukan oleh traveller. Namun jika memesan tiket kereta lanjutan Traveloka, caranya jadi lebih praktis dan mudah.

Kamu nggak perlu cek satu per satu jadwal kereta api, kemudian membelinya satu per satu pula. Cukup dengan membuka website atau aplikasi Traveloka, masukkan kota tujuan dan cari kereta lanjutan yang paling sesuai dengan jadwal kamu.

Dengan satu kali transaksi, dua tiket kereta api sudah ada di tangan. Kamu tinggal menukarkan kode dengan boarding pass di stasiun tempat transit, dan lanjutkan perjalanan dengan aman.

Bisa Pilih Kelas

Ketika memesan tiket untuk rute lanjutan di Traveloka, kamu akan mendapatkan detail tentang pemesanan yang bakal kamu lakukan. Kamu bisa memilih, mau naik kelas apa saja. Traveloka menyediakan pilihan kereta ekonomi ke ekonomi, ekonomi ke bisnis, ekonomi ke eksekutif dan sebagainya. Tentu saja, pilihan harga yang ditawarkan disesuaikan dengan kelas yang kamu pilih.

Pilih Seat

Selain memilih kelas yang bakal ditumpangi, dengan membeli tiket kereta lanjutan di Traveloka, kamu juga bisa memilih seat/kursi yang bakal jadi tempat duduk selama perjalanan nanti. Jumlah seat yang tersedia bisa dilihat dengan mudah di Traveloka.

Pilih jadwalnya, tentukan duduk di mana, cek lama transitnya, dan kamu siap melakukan perjalanan dengan jalur lanjutan.

Tinggalkan Balasan
You May Also Like
Gambar Sepeda Gunung
Read More

Macam-macam Jenis Gambar Sepeda Gunung dan Jenis Sepeda Lainnya+Aksesoris Spare Part Sepeda

GAMBAR SEPEDA GUNUNG – Bagi yang lagi kepo (Ingin tahu) tentang sepeda, terutama sepeda gunung yang sedang sangat populer, di sinilah tempat yang bagus. Karena kita akan membahas tentang berbagai macam sepeda. Tidak hanya membahas tentang sepeda, di sini juga menyantumkan gambar-gambar sepeda. Seperti gambar sepeda bmx, gambar sepeda ontel, gambar sepeda anak, dan masih banyak ... Read more
Rambu larangan7
Read More

Contoh Gambar Rambu Larangan pada Lalu Lintas dan K3

RAMBU LARANGAN – Secara arti dari Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI Rambu adalah suatu tanda atau petunjuk. Jadi rambu larangan adalah suatu tanda atau petunjuk yang dibuat dengan maksud melarang melakukan hal yang tertera di rambu tersebut. Rambu larangan banyak terdapat di rambu lalu lintas, rambu k3 di sebuah perusahaan, dan banyak tempat-tempat lainnya. Tujuan ... Read more

Pengalaman Pertama Kerja di Rumah Makan Seruni Jakarta

Pengalaman pertama kerja  di Rumah Makan Seruni Jakarta. Sengaja aku sebutkan nama rumah makannya supaya aku tidak lupa dengan pengalaman pertama kerjaku. Karena di situlah awal aku lebih mengenal dunia. Kerja merupakan kewajiban bagi setiap orang yang sudah tumbuh dewasa dan mandiri. Menurutku, kerja juga merupakan faktor pendukung kelangsungan hidup seseorang. Karena, tanpa kerja seseorang tidak ... Read more
Logo bpjs ketenagakerjaan 1
Read More

Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Online dan Offline

Anda seorang yang mau mencairkan BPJS Ketenagakerjaan? Tapi belum tahu cara pencairan BPJS Ketenagakerjaan? Ada dua cara untuk mencairkan BPJS Ketenagakerjaan, yaitu pencairan secara langsung dan pencairan BPJS Ketengakerjaan online atau yang disebut dengan E klaim BPJS Ketenagakerjaan. Begitu pentingnya uang jaminan pensiun BPJS Ketenagakerjaan ini, maka dari itu pada artikel ini akan menjelaskan cara klaim ... Read more
Read More

Tips Lolos Seleksi Kerja

Di sini saya akan berbagi tips lolos  seleksi kerja. Perlu di sadari bahwa dari tahun ke tahun itu mencari pekerjaan semakin sulit. selain karena semakin bertambahnya pencari kerja, seleksi yang diadakan oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja pun semakin sulit. Belum kriteria-kriteria dan persyaratan-persyaratan yang di minta seperti nilai rata-rata ujian nasional, IPK, usia dan masih ... Read more