Ramesia Mesin Penipu? Simak Ulasannya di Artikel Ini

Ramesia Mesin Indonesia
Sumber: ramesia.com

RAMESIA MESIN PENIPU ? Hati-hati jika Anda mendapati kabar yang negatif tentang PT Ramesia Mesin Indonesia. Ramesia merupakan distributor berbagai jenis mesin usaha kecil dan menengah yang sudah resmi memiliki badan hukum perseroan terbatas (PT) pada tahun 2014. Mesin -mesin yang disediakan juga sudah terlisensi CE (Lisensi Eropa) dan ROHS (Lisensi produk ramah lingkungan).

Berdiri sejak tahun 2010 oleh 3 anak muda putra bangsa asli dari perguruan tinggi ternama di Indonesia, salah satunya yaitu Mas Gesa Falugon seorang pengusaha sukses yang taat agama. Dengan perjalanan yang penuh rintangan dan akhirnya sampai sekarang PT Ramesia Mesin Indonesia masih berdiri dengan perkembangan yang sangat pesat.

Salah satu bukti perkembangan PT Ramesia Indonesia adalah dengan dibukanya beberapa cabang yang sudah berdiri di berbagai kota-kota besar, yakni:

 

  1. Ramesia Cabang Jakarta, alamat  jln. Dr. Saharjo No. 107A, Tebet Jakarta Selatan
  2. Ramesia Cabang Depok, alamat Jln. Anggrek No. 186, Kota Depok.
  3. Ramesia Cabang Tangerang, alamat Ruko Sedayu Square, Blok H-6 Jakarta Barat.
  4. Ramesia Cabang Bekasi, alamat emerald comercial Blok 20, Bekasi.
  5. Ramesia Cabang Surabaya, alamat Ruko Grand Sungkono Blok D-25, Surabaya.
  6. Ramesia Cabang Bandung, alamat Jln. Kebon Jati 22, Ruko Julian No. 5 Bandung.
  7. Pusat Perbaikan Ramesia, alamat Green Sedayu Biz Pak Blok GS 9 No.38C Cakung.

Dengan 2 pemilik yang sekarang masih bertahan dan memperjuangkan PT Ramesia Mesin Indonesia untuk tetap bisa melayani para calon pengusaha dan pengusaha kecil menengah.

Sesuai dengan visi dari PT Ramesia Mesin Indonesia yaitu menjadi icon Perusahaan Mesin UKM Profesional dan terpercaya di Indonesia. Dengan visi tersebut Ramesia memiliki keinginan besar untuk turut berkontribusi dalam memandirikan bangsa.

Ramesia Mesin Penipu? Masa Sih

Ramesia Mesin Penipu ?
Sumber: ramesia.com

PT Ramesia Mesin Indonesia belakangan ini memang sedang diserang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan dalih Ramesia mesin penipu. Dengan menyimak sedikit ulasan di atas tentu tidak mungkin jika Ramesia mesin penipu.

Ramesia memang melayani pembelian online melalui website resminya, namun semuanya sudah masuk dalam struktur perusahaan yang sudah di perhitungkan secara matang. Jadi, dalam pelayanan online PT Ramesia Mesin Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan kepercayaan kepada customernya.

Jenis Mesin Apa Saja yang Disediakan Ramesia?

pameran-ramesia-mesin-di-balai-kartini-jakarta
pameran-ramesia-mesin-di-balai-kartini-jakarta

Ramesia menyediakan berbagai jenis mesin Food Processing dan Bakery Machinary. Jenis-jenisnya seperti mesin kopi, mesin es krim, mesin cetak mie, dan masih banyak jenis mesin lainnya.

Untuk lebih jelasnya kunjungi langsung website resminya yaitu ramesia.com dan ramesia.co.id. Atau jika Anda tinggal di dekat alamat cabang-cabang Ramesia, bisa datang langsung ke cabang Ramesia terdekat. Jadi, jangan ragu dan jangan takut untuk order di Ramesia.

Tinggalkan Balasan
You May Also Like
Airy Rooms
Read More

Mau Berwisata di Jakarta dengan Bujet Tipis? Ini Dia Tipsnya!

Traveling memang identik dengan pengeluaran yang cukup besar, apalagi jika dilakukan di kota besar seperti berkunjung ke tempat wisata di Jakarta. Kota metropolitan ini memang memiliki berbagai objek wisata populer yang sering menjadi destinasi para wisatawan saat akhir pekan. Namun, jangan khawatir, ada beberapa trik dan tips berlibur di Jakarta yang bisa dilakukan tanpa harus menguras ... Read more
Alat Musik Vibraslap
Read More

Pengertian dan Macam-macam Contoh Alat Musik Ritmis + Gambar

ALAT MUSIK RITMIS – Manusia sering kali mengalami rasa gelisah, gudah gulana, bahkan galau yang membuat semangat untuk menjalani aktifitas berkurang. Salah satu hal yang dapat menghilangkan galau adalah dengan menikmati hiburan. Alat musik ritmis adalah jenis alat musik yang mempunyai nada tidak tetap. Contoh alat musik ritmis adalah alat musik triangle, alat musik tifa, alat musik drum, ... Read more
Ukuran Lapangan Badminton
Read More

Ukuran Lapangan Bulu Tangkis / Badminton Lengkap Beserta Gambarnya

UKURAN LAPANGAN BULU TANGKIS – Setiap macam olahraga apapun itu pastinya membutuhkan sebuah arena atau tempat guna memainkannya, begitu juga dengan permainan bulu tangkis atau badminton yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya dari lapangan yang mereka miliki, ukuran lapangan bulu tangkis masih banyak yang belum memenuhi standar dan juga banyak diantara mereka yang cuma bermain ... Read more
gambar lapangan basket
Read More

Ukuran Lapangan Basket Lengkap sesuai Peraturan Bola Basket+Gambar

UKURAN LAPANGAN BASKET – Standar ukuran lapangan bola basket sudah ditetapkan oleh badan resmi tertinggi cabang olahraga bola basket yaitu FIBA. Standar ukuran lapangan sendiri bisa dikategorikan menjadi dua yaitu standar Nasional dan standar Internasional. Pada artikel ini kita akan membahas tentang gambar dan ukuran lapangan bola basket standar nasional dan Internasional menurut FIBA atau induk organisasi ... Read more
Syarat membuat SKCK Online
Read More

Syarat Membuat SKCK beserta Cara Membuat SKCK Online / Offline

SYARAT MEMBUAT SKCK – Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK merupakan surat keterangan resmi yang diterbitkan oleh Polri melalui fungsi Intelkan kepada warga masarakat atau kepada seorang pemohon. SKCK memiliki masa berlaku selama enam bulan berlaku sejak tanggal diterbitkan surat SKCK tersebut. Apabila sudah melewati masa berlaku, SKCK bisa diperpanjang masa berlakunya jika dirasa diperlukan. Untuk ... Read more
ukuran lapangan sepak bola
Read More

Ukuran Lapangan Sepak Bola Lengkap+Gambar Lapangan Sepak Bola

UKURAN LAPANGAN SEPAK BOLA – Permainan sepak bola adalah suatu olahraga yang banyak digemari semua kalangan. Tidak jarang para pecinta sepak bola dengan detail mencari informasi di internet tentang pemain sepak bola, lapangan sepak bola, ukuran lapangan sepak bola, gambar lapangan sepak bola, gambar bola, dan semua tentang sepak bola nasional maupun internsional. Pada artikel ini ... Read more